Trik Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019– Game Survival yang di buat oleh Garena yang bernama Free Fire Battlegrounds adalah mempunyai permainan yang menarik dan seru, dimana hampir setiap ronde di mulai para pemain di kumpulkan di tempat terlebih dahulu di sebuah pulau sambil menunggu pemain lainnya untuk siap berperang. Pada saat pesawat terbang menuju zona perang di game free fire kamu bebas memilih tempat untuk terjun bebas dari pesawat menggunakan parasit. Pada saat sudah turun kamu bisa mencari kendaraan mobil yang sesuai dengan selera Anda, namun sebelum itu kamu harus menyiapkan senjata dan rompi anti peluru agar kamu bisa bertahan dari serangan lawan.
Pada saat bermain karakter jagoanmu akan menggunakan pakaian yang sebelumnya sudah di setting, baik itu sepatu, topeng, baju, celana dan juga aksesoris lainnya. Tidak luput dari semua itu kamu juga bisa memilih karakter sebelum bermain, namun jika ingin yang premium kamu harus menggunakan diamond untuk beli item-item di Free Fire.
cara mendapatkan diamond free fire gratis
Cara mendapatkan diamond gratis di free fire supaya bisa membeli item seperti kustom, senjata/amunisi, avatar dan yang lainnya itu bisa menggunakan cara apapun, pada artikel sebelumnya saya sudah share mengenai free fire modifikasi yang ada unlimited diamond, jika kalian mau bisa download free fire mod apk.
Namun pada pembahasan ini saya mau meberikan tips dan trik yang baru, dan pastinya sudah banyak yang mencoba tutorial ini, alhasil banyak yang ketagihan melakukan teknik mendapatkan diamond free fire gratis secara legal. Mau tahu caranya? Silahkan kamu baca ulasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

Sebelum menggunakan aplikasi dapat diamond free fire gratis kamu harus pahami terlebih dahulu apa itu whaff? Apliaksi ini adalah sebuah penyedia untuk yang menggunakannya mendapatkan imbalan sebuah dolar dengan mudah, cepat dan langsung masuk.
Karena hanya dengan mengunduh aplikasi atau game yang tersedia di menu whaff dan menyelesaikan sebuah misi dengan sesuai perintah yang ada, maka dengan otomatis kamu akan dapat recehan berupa dolar, dengan recehan tersebut kamu bisa membeli diamond free fire. Cara ini tentunya tidak mengeluarkan uang sobat sepersenpun, karena sudah dapat gratisan dari aplikasi whaff. Baca : cara mendapatkan uang dari aplikasi whaff.
Jika kalian sudah berhasil mendapatkan dolar langkah selanjutnya tinggal melakukan top up beli diamond di free fire dengan cara dibawah ini.
  1. Langkah pertama silahkan buka game Free Fire Battleground di hp android
  2. Jika sudah kamu pilih item kustom apa yang ingin di beli, salah satu contoh saja kamu mau beli item Bundle Custom, klik saja gambarnya dan lanjut dengan Top Up
  3. Ketika sudah usai tinggal mengarahkan halaman ke menu pembelian, untuk melanjutkannya silahkan pilih tulisan Top Up
  4. Pada tahap ini kamu akan diarahkan untuk beli diamond terlebih dahulu, namun kamu harus menyesuaikan budget dolar yang Anda dapatkan dari aplikasi whaff.
  5. Jika diamond free fire sudah kamu beli dengan saldo yang ada berupa USD di Google Play, langkah yang terakhir adalah pilih Lanjutkan
  6. Dan dengan otomatis Bundle Custom yang di tukar menggunakan 310 diamond pada game free fire sudah berhasil.
Baca juga :
Dengan tutorial diatas cara mendapatkan diamond free fire gratis tanpa ribet langsung masuk di smartphone android bisa kamu gunakan untuk membeli item lainnya, namun kamu juga bisa dengan cara yang berbeda tanpa selalu memakai aplikasi whaff, karena ada banyak sekali di playstore aplikasi dapat pulsa atau dolar.

Pencarian Terkait:

diamond free fire gratis, cara mendapatkan topeng di free fire, diamond gratis ff, Diamond ff gratis, diamond gratis free fire, akun free fire gratis, cara mendapatkan diamond free fire, cara mendapatkan diamond free fire gratis, cheat diamond ff, cara ngecheat diamond ff